PARENTING ISLAMI MENJADI MATERI PROGRAM IBU HAMIL SEHAT BAZNAS KOTA BANJARMASIN

 


(Kamis, 17/9/2022). BAZNAS Kota Banjarmasin dalam program Pendampingan dan Pelayanan  Ibu Hamil Sehat mengadakan pembinaan agama dan konsultasi mengenai Parenting Islami yang disampaikan oleh Al-Mukarram  Ustadz Ahmad Zaruqi beliau berpesan agar semua calon ibu memiliki semangat dan mental yg kuat dalam mendidik putra putrinya kelak. Sumber pendidikan utama berasal dari ibunya, karena Ibu adalah madrasah pertama bagi pendidikan anaknya. Keberhasilan dan kesuksesan anak tidak terlepas dari peran ibunya.

Materi kedua BAZNAS Kota Banjarmasin menghadirkan Ustadzah Hj. Norsehat yang menjelaskan tentang Fiqih Wanita. Disini Ustadzah menjelaskan seputar aturan agama untuk wanita hamil, saat proses melahirkan dan pasca melahirkan. FIqih merupakan salah satu ilmu yang paling penting dalamagama Islam, karena berhubungan dengan  diri, termasuk Ibadah yang dilakukan saat hamil sampai melahirkan.

Pada Bulan ketiga, Baznas juga menyediakan waktu agar ibu hamil dapat bertanya dan konsultasi langsung ke narasumber. Selain itu, BAZNAS Kota Banjarmasin memberikan  paket makanan , nutrisi bergizi  untuk kesehatan 50 ibu hamil  penerima manfaat program.

Sebagai informasi tambahan peserta penerima program tahun 2022 ini adalah  penerima program Banjarmasin Sehat BAZNAS Kota Banjarmasin  selama enam bulan kedepan merupakan penerima bantuan yang direkomendasikan oleh Dinas Kesehatan dan sudah diseleksi ketat melalui survey lapangan. Jadi, jika ada masyarakat yang berminat atau ingin mendapatkan program ini bisa berkomunikasi melalui puskemas atau BAZNAS Kota Banjarmasin dengan syarat yang telah ditentukan sebelumnya,

Mari dukung terus Program Baznas Kota Banjarmasin dan temukan kemudahan menunaikan zakat dan infak melalui via Transfer ke:

Rekening Zakat :
Bank Syariah Indonesia 7098-3553-396
Bank Kalsel Syariah 931-0331-03713-7

Rekening Infak :
Bank Syariah Indonesia 7110173657
Bank Kalsel Syariah
6500471164

 Konfirmasi ke Admin Baznas ke nomor WA : 08115190911

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama