BAZNAS KOTA BANJARMASIN KERJASAMA JNE BANJARMASIN SALURKAN PROGRAM KEPEDULIAN

 


BAZNAS Kota Banjarmasin menerima santunan anak yatim  Rp 10 juta dari JNE Banjarmasin. Santunan tersebut diserahkan perwakilan JNE Banjarmasin, Depi kepada Ketua Baznas Banjarmasin H Riduan Masykur yang disaksikan Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, Jumat (19/11/2021) di rumah dinas walikota Banjarmasin. Selain itu diserahkan juga kitab Alquran sejumlah 31 buah, yang juga akan dibagikan kepada yang memerlukan.

Santunan yang diserahkan JNE Banjarmasin itu untuk dibagikan kepada anak yatim  melalui Baznas Kota Banjarmasin. "Dalam pekan ini santunan dari JNE itu akan segera dibagikan kepada anak yatim," jelas H Riduan Masykur.

Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina mengucapkan selamat ulang tahun JNE ke 31. semoga JNE semakin berkah. Menurut Ibnu Sina kegiatan sosial yang dilaksanakan JNE dengan cara memberi bantuan kepada anak yatim, ini sangat positif.

"Kami ucapkan terimakasih kepada JNE yang mempercayakan penyaluran bantuan ini kepada Baznas Banjarmasin. Kerjasama ini harus terus dilanjutkan, dan di Baznas Banjarmasin juga banyak program sosialnya di antaranya bedah rumah, beasiswa dan bantuan modal untuk UMKM," jelas walikota dua periode tersebut.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua Bidang SDM Baznas Banjarmasin Ibrahim Ashabirin M.I.Kom, Wakil Ketua Bidang Keuangan Baznas Banjarmasin, Helda Riani SAg dan Kepala Bagian Bidang Distribusi Baznas Banjarmasin, Pauziah, M.Pd. (Baz Bjm).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama