PIMPINAN BAZNAS KOTA BANJARMASIN RESMI DILANTIK

 



 BAZNAS.BANJARMASINKOTA.GO.ID (1/11). Badan Amil Zakat Nasional Kota Banjarmasin Resmi dilantik pada hari Senin, 1 November 2021. Pelantikan ini dilakukan oleh Walikota Banjarmasin, Bapak H. Ibnu Sina bertempat di Ruang Induk Masjid Agung Miftahul Ihsan Banjarmasin. Pada pelantikan pimpinan BAZNAS Kota Banjarmasin ini turut hadir menyaksikan momentum sakral 5 Tahunan tersebut diantaranya: pimpinan BAZNAS Provinsi Kalsel, Kepala Kantor Kemenag Kota Banjarmasin, pansel pimpinan BAZNAS Kota, serta pejabat Pemerintah Kota Banjarmasin yang hadir mendampingi Bapak Walikota Banjarmasin.

Pelantikan ini lengkap dihadiri oleh 5 (lima) pimpinan (komisioner) BAZNAS Kota Banjarmasin, yaitu : Bapak H. Riduan Masykur (Ketua BAZNAS Kota Banjarmasin), Bapak M. Amrullah (Wakil Ketua Bidang Pengumpulan), Bapak H. Nortajidi (Wakil Ketua Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan), Ibu Helda Ariani (Wakil Ketua Bidang Keuangan dan Pelaporan), dan Bapak H. Ibrahim Ashabirin (Wakil Ketua Bidang SDM, Administrasi dan Umum).

Setelah pembacaan SK pimpinan BAZNAS Kota Banjarmasin oleh Bagian Kesra Pemko Banjarmasin, Bapak H. Fakhrurrazi, MM. Kemudian Walikota Banjarmasin, H. Ibnu Sina melantik dan menyampaikan amanah untuk pimpinan terpilih agar bertanggung jawab dalam menjalankan roda kepemimpinan.

Setelah pembacaan naskah pelantikan H. Ibnu Sina langsung memberikan ucapan selamat dan sambutan untuk pimpinan BAZNAS Kota Banjarmasin tanpa harus menunggu 100 hari masa kerja. Karena beliau sudah mengenal pimpinan terpilih. Utamakan tanggung jawab dan kerja nyata, bersinergi dalam program pemerintah Kota Banjarmasin melalui Visi Pemerintah Yaitu "Baiman dan Bermartabat". Ucap orang nomor 1 di Kota Banjarmasin tersebut.

H. Ibnu Sina juga berpesan agar BAZNAS Kota Banjarmasin bisa melahirkan UMKM baru melalui program-program produktif BAZNAS hari ini. Hal ini juga untuk memulihkan perekonomian warga Kota Banjarmasin di masa pandemi covid-19.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama