BAZNAS BANTU KORBAN KEBAKARAN WARGA KELURAHAN GADANG

 



Musibah kebakaran yang dahsyat telah menghanguskan 35 rumah di Jl. AES Nasution Gg Syuhada dan Gg Samudin Kelurahan Gadang, Banjarmasin Tengah Kota Banjarmasin. Ratusan jiwa yang mayoritas tinggal dirumah sewa harus mengungsi ke tempat lain. 

Baznas Kota Banjarmasin bersama walikota Banjarmasin menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada 38 Kepala Keluarga dan 139 jiwa pada Kamis (4/5/23). Total bantuan yang diserahkan kepada seluruh korban sebesar 19 juta. Dana ini merupakan kontribusi muzaki dan munfiq dan berzakat dan infak ke lembaga resmi Baznas Kota Banjarmasin. 

Semoga Allah SWT beri keikhlasan dan kesabaran kepada seluruh korban musibah kebakaran. Tingkatkan kewaspadaan dan cek aliran listrik, kompor, gas dan sumber yang menyebabkan musibah kebakaran yang rentan terjadi di Banjarmasin.

Selain mendoakan ketua BAZNAS Kota Banjarmasin, H. Riduan Masykur menyatakan, turut berduka cita atas musibah kebakaran yang dialami oleh warga setempat. berharap bantuan tersebut dapat meringankan warga yang terdampak musibah. 

"Melalui BAZNAS Kota Banjarmasin, kami menyerahkan bantuan berupa dana tunai untuk membantu kebutuhan pokok atau penting lainnya. Semoga dengan bantuan ini bisa meringankan para korban dalam menjalani keseharian,” terang H. Riduan.

Dukung terus program Baznas Kota Banjarmasin dan temukan kemudahan berzakat melalui:

Transfer Zakat bisa Melalui :
🔽
Bank Syariah Indonesia (BSI) : 
7098355396
🔽 Bank Kalsel Syariah
6500470311

Transfer Infak/Sedekah bisa Melalui :
🔽
Bank Syariah Indonesia (BSI) : 
7110173657
🔽 Bank Kalsel Syariah
6500471164

Layanan BAZNAS Kota Banjarmasin
WhatsApp-08115190911




Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama