50 Bayi Tasmiyah Massal Dalam Program BAZNAS Kota Banjarmasin


Rabu/29/12/2022/Banjarmasin: Sebanyak lima puluh orang bayi lima tahun (balita) mengikuti Tasmiyah Massal Bersama. Program tersebut merupakan rangkaian kegiatan Pendampingan dan Pelayanan Ibu Hamil Sehat Baznas Kota Banjarmasin, periode Bulan Agustus sampai dengan September 2022.

Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina, dalam sambutannya yang disampaikan Plt Staf Ahli Bidang Kerjasama dan Investasi, Pemerintah Kota Banjarmasin, Husin Luthfie, memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Baznas Kota Banjarmasin yang memprakarsai, memfasilitasi, dan melaksanakan kegiatan tersebut.

"Program Baznas telah memberikan andil besar untuk membantu warga yang kurang mampu di Kota Banjarmasin guna meningkatkan dan memperbaiki kualitas derajat kesehatan dan kesejahteraan warga Kota Banjarmasin," ucapnya.

Salah satu Orangtua balita, Hamberi mengucapkan terimakasih kepada Baznas Banjarmasin yang telah memfasilitasi kegiatan tersebut. "Adanya program ini sangat berarti bagi kami. Mudahan selalu diberikan keberkahan untuk kita semua," tutupnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama