LAPORAN KEUANGAN TAHUN 2020 BAZNAS BANJARMASIN DAPATKAN OPINI WAJAR


Senin, 5 November 2021. BAZNAS Kota Banjarmasin menerima hasil audit eksternal melalui Kantor Akuntan Publik. Hasil audit eksternal ini memfokuskan kepada laporan keuangan BAZNAS Kota Banjarmasin, terutama tahun 2020. 

Laporan keuangan BAZNAS Kota Banjarmasin ini diaudit oleh kantor Akuntan Publik yang bernama kantor "Drs. H. Gusti Mahfud, Ak., CPA., CA".

Penyampaian hasil audit ini langsung disampaikan oleh Ketua Tim Audit yaitu, Bapak H. Gusti Mahfud  di Kantor BAZNAS Kota Banjarmasin Lantai 3 Jl. Pangeran Antasari disamping Masjid Agung Miftahul Ihsan.

Alhamdulillah, setelah proses 1 bulan dalam proses audit akhirnya Laporan Keuangan Tahun 2020 BAZNAS Kota Banjarmasin mendapatkan opini "WAJAR" Terimakasih kepada semua pihak dan mudah-mudahan mendapatkan berkah dan semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat berzakat, infak dan sedekah melalui BAZNAS Kota Banjarmasin. Ucap Pimpinan BAZNAS Kota Banjarmasin Periode 2016 - 2021 dan 2021-Sekarang.  

Perlu diketahui bahwa audit 2020 ini adalah masa periode BAZNAS Pimpinan 2016-2021 yang di Ketuai oleh KH. Murjani Sani, M. Ag yang kemudian pembacaan hasil audit bertepatan dengan masa awal ketua BAZNAS Kota Banjarmasin terpilih, yaitu Bapak Dr. H. Riduan Masykur. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama