BASNAS KOTA BANJARMASIN GELAR GERAKAN CINTA ZAKAT

 



Penjabat (Pj) Walikota Banjarmasin Akhmad Fydayeen menghadiri sekaligus melaunching kegiatan Gerakan Cinta Zakat yang dilaksanakan oleh Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Banjarmasin, di Aula Kayuh Baimbai, Balai Kota Banjarmasin, Rabu (05/05). Dalam hal ini Dayeen diidampingi Plh Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin H Mukhyar, mengajak semua seluruh pimpinan SKPD serta seluruh karyawan, pengusaha dan masyarakat untuk berzakat melalui Baznas Kota Banjarmasin.

Kegiatan gerakan cinta zakat ini merupakan layanan pembayaran zakat Kepala Daerah dan SKPD lingkup Pemerintah Kota Banjarmasin yang dilakukan secara nasional, mulai dari pembayaran zakat presiden, gubernur dan bupati/walikota Banjarmasin se-Indonesia.

Pada kesempatan launching gerakan cinta zakat BAZNAS Kota Banjarmasin menyalurkan zakat, infak dan sedekah di lima (5) kecamatan, Kota Banjarmasin yang diserahkan secara simbolis oleh PJ Walikota Banjarmasin kepada Perwakilan Mustahik yang diundang secara langsung di Aula Kayuh Baimbai. Ketua BAZNAS Kota Banjarmasin, Bpk. KH. Murjani Sani, M.Ag mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah yang memfasilitasi kegiatan, kepada para muzakki yang menyukseskan kegiatan GCZ mudahan Allah membalas semua kebaikan dan dilipatgandakan gandakan, Ucapnya.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama